Mengatasi Error Seal Online Indonesia


Tulisan ini tidak lagi di update, terima kasih ~ :D
( Update Terakhir Oktober 2012 )

Setelah mencari sumber referensi sebaiknya kalian yang masih mengalami trouble pada Seal Online untuk mengunjungi ke forum resmi Lyto : 

http://forum.lytogame.com/showthread.php?31623-OFFICIAL-Kumpulan-Solusi-Masalah-Gagal-Login-Seal-Online

Seal Online Cure Okt 2012http://www.mediafire.com/?cdn8sudpie3bx7z

  • invalid crc AutoUpdate.exe
  • invalid crc setD3DDevice.exe
  • invalid crc SO3D.exe
  • invalid crc Uninstall.exe

Seal Online Skin Packed Okt 2012 : http://www.mediafire.com/?oasos61bc8479p0

  • Skin Not Found !

Seal Online Packed Okt 2012 : http://www.mediafire.com/?eepj8044yloh0cg

  • invalid crc autover.cfg
  • invalid crc BugslayerUtil.dll
  • invalid crc CheckDef.txt
  • invalid crc dbghelp.dll
  • invalid crc dph.ldr
  • invalid crc DSETUP.dll
  • invalid crc GdiPlus.dll
  • invalid crc KOR.dl_
  • invalid crc macrodata_v1.cfg
  • invalid crc menupos.cfg
  • invalid crc messenger_opt.cfg
  • invalid crc mss32.dll
  • invalid crc quickslotdata_v4.cfg
  • invalid crc screen_v2.cfg
  • invalid crc SealOnlineID.ini
  • invalid crc sealres.dll
  • invalid crc shadow.tex
  • invalid crc shadow1.tex
  • invalid crc SO3D.RPT
  • invalid crc so3deffect.fx
  • invalid crc UNZDLL.dll
  • invalid crc version.ini
  • invalid crc version.txt
  • invalid crc ZipDLL.dll
  • invalid crc zlib1.dll

bila ada kerusakan selain diatas coba anda Full Scan komputer anda di dalam Safe Mode dengan Antivirus yang Uptodate, jika masih problem bisa komentar disini dan saya akan coba bantu jika saya bisa.

dan tambahan dari http://gate00.net/f/seald/share-ur-seal-problem-with-us/daftar-problem-seal-yang-sering-terjadi-dan-penyelesaiannya/ yang kayaknya bermanfaat juga buat ditaruh disini.

http://gate00.net/f/seald/share-ur-seal-problem-with-us/daftar-problem-seal-yang-sering-terjadi-dan-penyelesaiannya/

  • sistem pencegahan hack error

keterangan: gak bisa masuk seal online dan ada warning “sistem pencegahan hack error”
solusi: masuk ke folder seal di C, hapus folder game guard hanya yang “.ver” saja (tulisannya ada keterangannya VER file). Hati-hati jangan hapus file “.des” ato “.erl”, setelah itu coba mainkan kembali setelah patch game guard.

  • patch tidak bisa di download

keterangan: gak bisa masuk seal online dan ada warning “file patch tidak bisa di download. silahkan mencoba kembali”
solusi: bisa download patch manual dari web sealindo.com, klik .rar nya lalu buka autoupdate lagi. patch baru akan segera keluar.

  • gagal melakukan patch ke 61?

keterangan: instalasi menggunakan DVD dan selalu gagal di zip_200 atau patch ke 61
solusi: download ulang dari web sealindo aja. DVD emang selalu error sekarang kalo instal seal. manual patch juga gak ngefek ~_~

  • gak bisa masuk map?

keterangan: bisa masuk autoupdate, bisa menuliskan ID dan password, bisa pilih karakter tapi waktu login ke map langsung DC
solusi: itu pasti gagal patch. bisa download patch manual dari web sealindo.com, klik .rar nya lalu buka autoupdate lagi. patch baru akan segera keluar.

  • tulisan thailand bunder2?

keterangan: gak bisa masuk seal online dan ada warning dengan tulisan2 thailand gak jelas
solusi: matikan antivirus. kalau tidak bisa, coba berkali2 sampai bisa masuk. itu hanya error kecil kalau antivirus/YM/software yang berat2 masih jalan. biasanya setelah relog yang keempat bisa jalan lagi ^^ mungkin juga karena dua aplikasi seal online yang berjalan secara bersamaan

  • game guard error

keterangan: gak bisa masuk seal online dan ada warning “game guard error”
solusi: buka folder sealindo di C, buka folder game guard terus hapus game guard yang hanya bereksistensi .VER dan .ERL, ulangi proses patch game guard. jangan lupa matikan antivirus. restart PC juga boleh.

  • ID sudah terpakai

keterangan: gak bisa login karena ID sudah terpakai (pasti habis DC tiba-tiba terus gak bisa masuk lagi)
solusi: kick aja. kalau keluar tulisan “anda ingin memutuskan koneksi?”, pencet “ya”. kalau masih gak bisa, sms temen yang lagi maen minta disundulin. baru bisa maen lagi ^^

  • anda tidak bisa memainkan game dengan file ini

keterangan: pasti mencet bagian SO3D.exe di folder C
solusi: salah pencet itu, harusnya pencet autoupdate.exe, bukan SO3D.exe

  • Bar exp error

keterangan: kalau hunting bar exp yang tadinya keisi, berubah jadi 0%
solusi: tenang saja, ini aslinya nambah kok expnya. huntinglah dengan party kalau tidak nyaman. untuk non grup, bisa matiin momon target dulu baru expnya balik

  • status DB bermasalah

keterangan: udah login tapi gak bisa pilih karakter
solusi: coba pindah komputer dulu. bagi yang dirumah, email GM untuk minta dibukain karakternya. atau tunggu setelah maintanance berikutnya biasanya balik lagi ^^.

  • the application failed to intialized properly

keterangan: waktu pencet tombol “mulai” di autoupdate gak bisa masuk dan ada warning “the application failed to intialized properly”
solusi: di cek directX nya udah bener apa belom. kalo belom bener, bisa download di web sealindo.com. Kalo masih gak bisa terpaksa install ulang. Mending install ulang download di web sealindo aja langsung daripada lewat DVD, lebih terjamin dan gak perlu patch.

  • aplikasi seal online double

keterangan: terburu-buru klik tombol “masuk” waktu autoupdate, jadinya seal online yang running dua biji. waktu out, seal online satunya gak keluar
solusi: buka window task manager, matiin seal online yang masih running dari sana

  • susah login

keterangan: jam bundernya terlalu lama waktu pencet login
solusi: gak usah panik. emang seal sekarang lagi susah loginnya. biasanya setelah perpindahan ID satu dengan ID yang lain, bukan karakter ke karakter. Kalau mau pindah ID, sekalian log out aja keluar biar gak nunggu lama “jam bunder” nya

  • masuk ke map, gak ada orangnya?

keterangan: masuk ke map, gak ada npc, bangunan kota, monster dsb
solusi: logout, matiin antivirusnya. kalau udah, ditunggu beberapa saat. mungkin itu lagi lag. kalau masih gak bisa, berarti tandanya gagal patch. coba download patch manual dari web sealindo.

  • sealnya lag parah

keterangan: seal nya lag parah, padahal koneksi sangat-sangat lancar
solusi: buka autoupdate, pencet option. ganti “software vp” jadi “hardware vp”

  • barang-barang hilang

keterangan: waktu login, equipnya menghilang
solusi: coba cek bar exp, hilang atau engga. Kalau berkurang berarti roll back (kecuali anda tidak hunt waktu login terakhir kalinya). Bisa juga kena hack atau cheat trans atau karena kecerobohan pribadi. Coba email GM untuk solusi yang satu ini.

  • waktu di tinggal vending tiba-tiba ke close?

keterangan: window sealnya tiba-tiba mati waktu ditinggal AFK vending, untuk hunting atau chatting gak ke close
solusi: coba cek screensaver desktop. Dimatikan terlebih dahulu kemudian dicoba kembali. Keluarnya screensaver memang langsung meng-close aplikasi seal online.

  • selalu terputus dari server setiap 15-20 menit

keterangan: DC terus tiap 15 menit sekali
solusi: cek koneksi. bagus ato jelek? jangan lupa matikan antivirus. kalau tetep gak bisa, tunggu maintanance berikutnya, pasti ada kesalahan dari LYTO nya

  • momon hilang

keterangan: waktu diserang, tiba-tiba momonnya hilang
solusi: logout dari ID, terus relog lagi.

  • status menghilang

keterangan: waktu buka layar status tulisannya tidak ada, layar option error semuanya
solusi: relog, scan antivirus karena mungkin terkena virus. tunggu maintanance berikutnya, kalau masih tidak bisa dicoba install ulang seal online yang bisa di download di web sealindo (jangan dari DVD) atau install ulang windows nya

Sekian~!

About these ads

258 pemikiran pada “Mengatasi Error Seal Online Indonesia

  1. kk saya kan udah lewati masa up date trs saya jalan kan game (start game) habis delphine selesai kok gk masuk hanya ada dekstop biasa2 aja gimana kk solusinya

  2. kk kalau error so3d.exe application error the intruction at “0x7c91fa” referenced memory at 0x00000010″ cara ngatasinnya gmn?

  3. Semuanya sama penyakitnya,, saya mau nanya kok waktu mau setting seal ngubah software_vp ke hardware_vp ga ada hardware_vp nya cuman software_vp doang..

  4. Gan kenapa ya dngn seal ane tiba tiba ga bisa di buka
    pas di START trus Patch is ok..dan di sini yang anenya ko malah keluar tulisan
    Exception EAccessViolation in module ntdll.dll at 0002f963. Acces violation at address 774ff963 in module “ntdll.dll”. Write of address 00000014
    itu knapa ya Help me plzz gan ..
    Nb:kadang kadang bisa masuk Sealnya ..tapi sering keluar tulisan itu..
    tolong bantu plzz
    thx!

  5. baikalah saya akan memberikan solusi

    1. Copy lah data seal pada warnet” terdekat
    2. Hapuslah semua virus yg ada di data seal (dari warnet)
    3. usahakan menggunakan prosessor yg bagus juga memory serta RAM yg direkomendasikan
    4. jika mengalami error memory tidak bisa membaca cobalah matikan kompi anda dan coba maen besok.

  6. kk seal ku kok muncul ini ya
    Exception EAccessViolation in module ntdll.dll at 0002f963. Acces violation at address 774ff963 in module “ntdll.dll”. Write of address 00000014

    tolong dong solusinya

  7. kk kl problem saya seperti ini “c:\windows\syswow64\hssrv.dll : UnTrusted Module in our process”

    mohon bantuan dan solusinya pls T_T

  8. kk kalo saya kok sering ga bisa patch sih.. sering ad tulisan sedang melakukan update tetapi ga bisa game start.. udah saya tunggu lama.. tetap saja tidak bisa.. tolong balesannya kak T-T

  9. udh instal bolaik balik, scan virus2 komputer, tetep aja keluar tulisan gini “Exception EAccessViolation in module ntdll.dll at 0002f963. Acces violation at address 774ff963 in module “ntdll.dll”. Write of address 00000014″

    tolong kasih solusinya gan

  10. Teman Teman sekalian,Delphine di cipyakan sebagai game guard baru krna saking maraknya cheater2 yg tidak brtnggung jawab dlam game ini,jadi pihak lyto dngan kras mnegaskan untuk mnciptakan delphine sbg game guardnya,kita sring mndptkan masalah2 eror delphine jg krna para cheater ini,coba dlu gk ad para cheater di game seal online,pasti delphine tidak akan ada,aku tw masalah kalian smw,biasanya wear.SPAK harus di gnti dgn yg ukuran 66.172 mb,dan download SO3D.exe yg baru,lalu extract,pasti djamin masalah kalian lngsung beres,dan ingat resolusi di atur sesuai PC kalian,cocoknya pke Hardware atw Software,dan yg lebih mengenaskan lagi,SEAL ONLINE tidak akan mw terbuka bila koneksi kita kurang mendukung,jd koneksi kita harus bagus,bila terjadi Error : another Delphine is already running,solusi yg baru aku temukan yaitu restart pc kalian,cari jngkauan konek yg bgus,atur resolusi sesuai kmampuan,kmudian coba lagi,di mohonkan jngan di sambi download atw apa bila sedang memainkan game ini,bisa mengganggu aktivitas delphine dan dpt mnyebabkan virus pada delphine,mgkn cm itu smga brmnfaat buat teman2 sekalian

  11. saya tahu solusi bila teman2 sekalian pernah mengalami kerusakan pada game yaitu seperti tidak bisa menaiki kereta ato pindah ke warp dll,pasti ad tulisan gagal menyelesaikan misi, mw tw cara penyelesaiannya ?

  12. om , kalo masalah di c://Program Files/MarkAny/ContentSafer/Macsprohook.dll gimana om ?
    tolong dong cariin solusi om hehe

  13. kk aku maslah UnTrusted Module in our Process c:\windows\system32\wintrust.dll gimana nih kk tolong dong pencerahanya? :D

  14. @Arya : Gimana caranya?

    @hadni6d28 : coba hapus saja file c:/Program Files/MarkAny/ContentSafer/Macsprohook.dll

    @errorjunior : sama kayak yang di atas hapus saja file c:\windows\system32\wintrust.dll, dan kalau tidak bisa di hapus mungkin itu adalah file system windows yang terinfeksi virus. Saran saya coba scan full komputer anda dengan AVG update terbaru atau repair komputer anda

    @ALL : maaf saya tidak bisa jawab pertanyaan satu persatu karna kasus error sama seperti kakak errorjunior :p

  15. gan, waktu uda selesai delphine mau masuk ada tulisan
    Invalid File : buffdesc.edt-> g/SealOnline/etc/etc.SPAK

    gmna tuh ? mohon pencerahan nya gan…..tolong cepet di bales ya ^^….

  16. kalo map.spak not found cara ngatasin nya gimana jawab yang cept soal nya mau main nIH!

Komentar ditutup.